Wednesday, May 12

HELLO :)

HELLO people :D minggu ini surga yaaaaaa ihiy kemaren gue, lana, kinan, devi, shovy, neysa, berlian, poppy, sama riri kerumahnya lana. trus kita nonton A nightmare on elm street gituu. trus seru bangeet itu film horor jadi pada teriak teriak gitulah trus kita baru nonton stengahnya huuuu. sekarang gue penasaran setengah mati pengen ngelanjutin tapi yaaa.....agak takut sih hehe -_-

ohiya besok kan LIBUR! Wohoooo mengehemat uang jajan wuihi(?) tadinya besok mau beli bingkisan buat labscare di tk gitu, tapi gue gabisaa ishhh ibu gue ngajak ke sukabumi ke tmpt peternakan sapi jadinyaa aku gaikut hiks hiks :'( maaf yaaaa lana huaaa aku mau ikut kan sekalian main main hiks (jadi gajelas ya oke ganti topikk). hari ini kesell banget sama abang, udah minjem komputer orang trus pake makan disini segala jadi disemutin kan ishhhh :@ oke udahan aja deh udah males byebyeee :*

Tschüss, MahiRaihana :D

No comments:

Post a Comment