Tuesday, August 31

Kinan's Best Day

Heyya, kembali lagi~ sekarang gue mau ceritain tentang sabtu kemaren itu pokoknya kinan's best day deh! Mulai!

Hari sabtu jam tujuh gue udah berangkat lia (hhh ngantuk -_-) trus pulangnya kan jam 11, gue sama beber dari lia naik busway langsung ke rumah kinan. trus gue ngasih kado deh ke dia ehe ehe. abis itukan nunggu yang lain dateng kita cerita cerita gt trus tiba2 neysa dateng. abis itu beber blg yg berhubungan dengan alphabet gt trus kan ceritanya gue ngefly sampe mars tapi transit dulu ke venus (muter-muter -_-) trus kan gue sama alpha akhirnya sampe ke mars trus kita jadi keluarga sakinah mawadah warahmah deh disana :D abis itu hari minggu kemaren gue bau aja pulang dari mars tapi kulit gue kan gosong gt akhirnya lulur susu dulu biar kulitnya kembali lagi aha *oke superduper gajelas back to topic deh*.

Nah kan poppy, devi, lana, shovy udah pada dateng kan. trus gue neysa sama kinan solat dzuhur dulu (ea alim parah) trus akhirnya berangkat pake mobil poppy~~ di mobil poppy tuh kita ngobrol2 apa gt lupa ehe trus sampe disana kita ke forever21 dulu liatliat trus ke zara gi (aslinya mau nyariin baju lady gaga buat kinan tapi gaada) akhirnya kita ke pi booking tiket trus nonton deh. kita jadinya nonton asylum kan ya trus gue takut gitu ehe penakut nih gue hh -_- oke lanjut.

selesai nonton gue neysa shovy kinan solat asar dolo (wah betapa alimnya kita ~.~) trus jbjb deh sama devi dan beber yg udah main amazing world duluan. mereka katanya karokean gt trus akhirnya kita malah karokean 3 lagu, lagu lady gaga semua (iyalah kan acaranya kinan ._.). kita nyanyi lagu lady gaga yg poker face, bad romance, sama just dance kan trus asik parah deh disitu u,u sumpah pengen ngulang lagi hari sabtuuuuuuuu!!!

ohiya ada part yang ilang. jadi pas gue kinan neysa shovy solat, devi beber main, poppy sama lana tuh alesannya pengen ke zara buat liatliat gt padahal mereka mau beli KAOS LADY GAGA buat kinan wuhuw. trus pas kita balik mereka jg balik kan trus langsung ngasih ke kinan gt surprise awawaw maudeh kaya gt ¬_¬ trus kinannya langsung girang sangat gitchu deh~

selesai main dan lalala lililinya (?) kita siapsiap bukber ke gi lagi ke food louver nya kan trus gue udah ngiler duluan. nunggu buka kita ngobrol gt trus sebelumnya kita kan beli cupcake dulu trus gue ngiler ngeliat poppy makan cupcakenya ._. truskan kita buka (ahhh lega~) trus udah deh kita makan lalala trus selesai. gue udah dijemput lana jg, poppy neysa kinan beber devi kan kerumah kinan lagi shovy dijemput jg. akhirnya gue misah deh padahal mereka asik msh mau ke fun world buat main ddr curang banget ihh -,,,-' oke sekian dan terimakasih. wassalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh :D

Tschüss, MahiRaihana <3

No comments:

Post a Comment