Monday, October 26

HOLAAAAAAA

hoyhey bloggers sudah lama saya tidak posting ya haha (padahal gajuga deh), okee sebenernya banyak yang mau gue ceritain tapiiiiiiiii................. masalahnya saya LUPA! huaha gue mah pikun amet deeeeeh wkwk. okeoke gue mau cerita ap ya?? oh iya!!!!!! gue mau cerita tentang: "perjuangan menambah tinggi badan!" wkwk gabanget deh judulnya. okay lets start!

PERJUANGAN MENAMBAH TINGGI BADAN

nama saya putri, saya masih kelas 7 di labschool. (gausah basa basi kali ye udah ah lanjut). jadi gue itu mau punya badan yang tinggi!!!!!!!!!!! aaaaaa susah banget deh kayanya mewujudnya itu (hueeh gile bahasa gue kuwl abiss haha). hari sabtu dan minggu kemaren, gue udah berusaha dengan kuaaaaatt (gaye lo put). nah nih nih gue kasih tau usaha apa aja deh gue dari kemaren:
  1. skipping 100 kali! ini beneran gaboong, tapi pasti putus" teruss wkwk. gue main skipping pas sabtu bultang.
  2. renang. kemaren gue udah renang gitu bareng adek sepupu gue di hotel kempinski (bukan untuk dipamerkan, dan bukan menyombongkan). wedeeeh airnya dingin ngin nginnn
  3. makan yogurt 2 kali sehari! abis yogurt nya enak deh haha minta nambah lagi wkwk
  4. minum susu 2 kali sehari! gue kan biasanya sehari cuman 1 kai huaha makanya ga tinggi tinggi nyeeeh
maybe just it. eh eh kemaren gue tuh ngerasa disiplin banget ye? beneran deh wkwkwk gue aja bangun tidur solat subuh biasanya tidur lagi, ini malah ngerjain kumon? wkwkwk rajin bangetttt. ohiya kemaren gue nonton "cloudy with a chance of meatballs" oyeahh. film nya seru looh haha itu mah kebanyakan ngayal dehhh haha. this is the sypnosis i've got!

Seumur hidupnya, Flint Lockwood ingin menjadi seorang penemu. Saat ia memiliki keterampilan khusus, ia belum memiliki sarana yang memadai. Ia menciptakan semprotan pada sepatu, formula penumbuh rambut, pengendali jarak jauh untuk televisi berjalan, dan "tikus bersayap", semuanya gagal. Lebih buruk lagi, ia yakin bahwa ayahnya tak bangga dengan semua usahanya

Ketika Flint menciptakan sebuah alat yang mengubah air menjadi makanan dan secara tak sengaja meluncur ke atas awan, merupakan awal keberhasilannya. Air tersebut berubah menjadi hujan hamburger, hot dog, pizza dan bistik. Flint menjadi pahlawan di kotanya. Ia juga menemukan pujaan hatinya bernama Sam Spark yang meliput fenomena ini

Namun saat Flint dan seisi kota meletakkan semua keinginan mereka pada mesin tersebut, mesin mulai mengalami kerusakan. Dengan segera seluruh dunia mengalami bencana musim makanan dan hanya Flint beserta kawan-kawannya yang dapat menghentikannya.

okay okay that's it! aaahhh gue males lagi nih ngeblog huahhh. capueks saya. sudah ya saya mau transfer game dulu hahah takut lupa ye dadaaaah, byebyeeeeee my lope lope bloggerss muahh

tschüss,

PUTRI~

No comments:

Post a Comment