Wednesday, October 28

secret and bad news!

helooooooooo bloggerssssssm dari kemaren gue mau ngeblog tapi gasempet" muluuuuuuu. hari ini ada secret new sama bad news!!!!!!!! oke mulai>

SECRET NEWS: hari ini ituuuuu, pas mau solat dzuhur, gue, neysa, lana sama shovy kan ke dpn kabir yg jauh dari mesjid. terusssss, kita itu berbagi 'secret' masing" laaaah hahaha. but it's privacy, no one can knows that, but we. teruss pas abis solat jadi ngomongin 'secret' itu ;p ;p ;p. haah mungkin itu saja secret news nya, lanjut ke berita berikutnya!

BAD NEWS: sebenernya sih bukan 'bad' tapi 'annoying'!!! masa ya, sii ........ eh namanya gue samarin aja deh>papa. jadi si papa itu mau ngomong ke bps kalo kelas kita itu dibilang trouble maker gara" mereka (yg ngomong dia, gue ga ngatain yaaa). terus tuh si papa pake bawa" nama devi gituu parah banget deeeh, emg katanya awalnya dia udah sebel sama bps tapi sekarang udah engga. ih minta gue hajar banget siiih! terus, masa gue disuruh kalo si papa di jauhin, gue gaboleh jauhin dia juga! APA DEH LO?? nyuruh orang seenaknya, maksa erghhh! kalo gue itu ga memihak siapa siapa ya! gue itu NETRAL! ngerti lo?? grrrr gue jadi emosi deeeeh!

sudahlah begitu saja yang ingin saya ceritakan hari ini, sampai jumpa di posting saya selanjutnya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatu

tschüss,

PUTRI~

No comments:

Post a Comment