Saturday, November 14

mengerjakan maket bersama lana dan shovy

hoho blogkuuuuuuuu i love yooouuuuu hahah sudah lama kita tak ngeblog nihh haha, lagian guenya males ck. eh eh kemaren kan si lana sama shovy dateng ke rumah ngerjain maket sambil maiiiiin hahah. oke saya ceritakan dari pagi hari dahulu yak!

Sabtu, 14 November 2009. seperti biasa gue menjalankan pekerjaan rutin saya setiap sabtu: ekskul bultang!!! tapi sayangnya si pinkle (nama di samarkan) gadateng huhuhu -.- nah terus gue dauh nyuruh lana sama shovy dateng sekitar jam 9an. neysanya gabisa ikut huhu soalnya dia ada audisi apa latihan nari gitu buat pensi sabtu depan. gue mau dateng ah, siapa tau si pinkle juga dateng hahah. okelah lanjut.

setelah cape main bultang di hall lantai 4, gue turun kebawah, ketemu neysa, terus dia ngasih flash disk nya ke gue. nah, tau" dari belakang lana udah dateng, katanya dia muter" nyariin gue hahah. terus kita ngobrol" gitu sambil nungguin shovy yang lamaaaa banget dah naujubileh. nah sia neysa nanya, "bawa skipping ga?" gue, "bawa, mau minjem?" neysa, "iya, pinjem ya!". nah jadi main skipping deh di deket parkir wkwk. terus gue sama lana keluar ketempat jualan gitu lupa ngapain, pas balik baru mau masuk ke pintu gerbang, eh ada supir gue. supir gue udah marah" nunggu kelamaan. terus abis nunggu lama eh, si shovy akhirnya dateng jugaaaaa. terus kita langsung lanjut ke rumah gue.

sebelum ke rumah, kita ke sugi dahulu beli peralatan bikin maket. dan kita muter" gitu unjnya tutup hhh, mana supir gue pake marah" ngenyolot lagi wadooh. nah sampe di sugi, kita keliling toko, terus dapet kaya apa ya, gue bingung ngomongnya pokoknya begitulah. terus udah dapet langsung go to my home sweet home :D

sampe rumah si lana sama shovy keliling ngiter rumah gue (gakjuga sih), terus ngeliat bt, baru dah nyalahin komput -,- terus kita buka flash disk nya neysa, nah dia jadi sumbernya. terus kita buka om wiki a.k.a wikipedia nyari nyari tentang dasar klasifikasi makhluk hidup. kita ngerjain dikit terus jalan kaki ke gunung agung nyari hiasan buat maket. kelamaan di gunung agung banyak ngomongnnya, selesai terus mampir dulu ke indomaret, si lana ngebet pengen es krim. udah beli eskrim, sebelum makan siang dimakanin dulu eskrimnya. ohiya, eskrimnya dijajanin sama lanaa hahah baik deh kau. terus kita makan siang dengan ayam kentucky bikinan ma' embay lalu solat dzuhur. nah bukannya bikin maket malah internetan. si shovy mau gue bikinin msn sama twitter, eh error mulu jadi gajadi deeh.

nah udah gitu kan udah selesai bikin toerinya gitu deh, mau gue print eh banyak banget yang salah aneh deh printernya rusak apa ya? udah jadi kita mulai gunting-menggunting nah terus nempelin. tugas gue cuman bikin yang di komput, nah yang tugas nempelin si shovy dan lana, jadi gue malah main internetan deeeh hahah. akhirnya gue bantuin dikit" nempel"nya. terus kan udah malem tuh dan belom selesai, jadi ngebut kerjainnya. kita pake gambar muka kita, terus terakhir gambar hewan dan pohon gajelas gitu deh hahah. intinya, kerja kelompok kita itu, "SIANG LEHA LEHA, MALEM NGEBUT NGEBUT" hahahah.

okeee dah gue mau nyeritain itu ajaaa haha, banyak yang ke skip huehe males gue ngeblog udah maleeeem besok sekolah -.- oh iya! I'VE GOT MY OLD AND NEW PONY! same like neysa's hehe. fotony kapan" yaaaaa sudah malam, mau bobooo. byebyeeeeeeee bloggers say mau beresin buku dulu yaaaaa. love youuuuuu muaaaah (?) hahah

tschüss,

PUTRI~

No comments:

Post a Comment