Friday, November 20

NOVEMBER I HATE YOU!

hoalala bloggeeers, sudah lama ya gue gak ngepoooost, jadi kangen blog ku tercintahh hahah. sebenernya banyaaaaaaaak banget yang mau gue ceritain, tapi banyak yang lupa sih elah hahah.

jadi, sekarang ini GUE BENCI BANGET SAMA BULAN NOVEMBER! hhhhh kesel gue uh ah uh ah uh NOVEMBER NYEBELIN! WO WO WO WO!! gaktau kenapa deeh gua kesell (padahal ada sebabnyaaa). "gue benci sama november gue benci sama november gue benci sama november" gitu tuh gue ngomong berkali" sampe diitungin tasya tadi hakakak.

gue tuh kesel sama bulan november ya tuuh soalnyaaa..................... *** ***** terus ** ******** ***** ******** gituu hhhhh! minta di hajarrr bangeet!!!!!!!!!!! naaah terus ada lagi, gue juga keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll banget (gaknyante abis lu put) gara" tuh ya si **** ****** ******* coba!!!!!!! HHHHHHHHHHHHHHHHH tidaaakkkkk ah nyebelin deh ah wo wo wo grrrr ahuhhuoooooo uihhhihhhhhh grrr arrrghhhh erghgherggghhhh wooooooo!! (tambah gak nyante) lagian tuh ya si ******* **** **** tuh *** ****** BANGEEET!!! gue yakin pasti ***** ********! AMIIIIN. terus tuh ******* kaya *** ***** ********* gituuuuu. **** ****!!

sudah lah udah gak gue pikirin lagi kok ya, (padahal daritadi mikirin teruuss) terus sorry deh yang nganggep november bulan keberuntungannya seperti si anggita hahah sorry sorry. tapi gue tuh masih keseeeeellll awawawawawa pengen cepet" november berakhir!!!!!! pengen saksi, pengen cepet" kelas 8, pengen cepet" kelas 9, pengen cepet" sma, pengen cepet" kuliah. hahahah gitu aja trus puuut wkwkwkwk. sekalian aja ya gue pake mesin waktu wakokaokoakowkoakokowkaokwoakowkoakwokaokwoka (lebay sumpah gak nyante gak jelas gak penting)

ohiya besok kaaaan ada pensi weeeey! eh anak dari sekolah lain juga boleh dateng kok ya ya ya!! dateeeeeng yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D dan rencananya besok gue mau nonton abis pensi, nonton 2012 bareng neysa lana shovy, hmm tapi gaktau nih jadi apa engga yaa -_____- mudah"an jadi deh yaaaa. udah ah capek gue mau ngetweet dulu yaaa biar bisa ngalahin tweetsnya si kinan hhahahah byebyeeeeeeeee (ups, and follow my twitter @putsrey! okaaay byeee)

tschüss,

PUTRI~

No comments:

Post a Comment