Saturday, November 28

PAPERRRWRWRWRW

hoyeeee bloggerss long time no see yeah! hoamh title gue ganyante abis dah ck. to many story want i tell you, tapi lagi ngerjain tugas sih ck yaudah i'll tell the story sbout my title :D

hari senin kemaren pak agung dateng ngajarin dengan perasaan tak enak a.k.a marah marah terusss. gue mah dengerin aja. terus ngebahas remed remed remed blablabla. nah terus kan kita itu di kasih tugas suruh bikin PAPER! (ngerti paper gak?) jadi ya semacam makalah gitu, tapi yang dijelasin cuman pokoknya doang. ah apalah gue gangerti pokoknya gitu deh. nah terus hari selasa neysa ngedata judul papernya (soalnya gabolah sama). gue milih BURUNG CENDRAWASIH DOOONG! hiyhiy!

sekarang gue lagi ngerjain burung cendrawasih, dari kemaren pagi gue kerjain sampe sekarang belom selesai selesai astagaaa. banyak banget! gue kira burung cendrawasih spesienya dikit, taunyaaaa banyak ck-.- gimana kalo anjing tuh?

dan dan gue jadi suka ngeliat cover gueeee hahaha abis foto burung cendrawasihnya keren banget sih ih ngiri gue sama fotografer nya cekaceka. ulala belom selesai juga, udah ada 19 lembar gila masih belom selesai juga ohtidak.

HARI INI GUE DIKERANGKENG LAGI! kaya dulu, kalo hari ini gara:
  • hari senen ulangan bio yang naujubillah materinya banyak cekaleh
  • ngerjain tugas biologi yang konservasi ck
  • nyelesain mtk pak karman kode a-d PAKE CARA!
  • sakit tenggorokan
  • badan panas
  • gigi yang paling belakang mau numbuh jadi bengkak
beh males gue, mendingan senin gue bolos aja yak huehe,. GWRS ME! hari ini gue jadi sakit gitu huuuuft-.- dari kemaren gigi gue sakit ternyata yang paling belakang mau numbuh gigi, terus jadi bengkak adooh. terus hari ini tenggorokan gue sakit gitchu argh, makanya tadi gue minum torches (promosey). makan aja gue jadi gaenak, serba gaenak deh pokonya -.- terus hari ini kan guru yang ngasih tugas paper ultaaaah! wakakak.

hmm sekarang gue mau cerita sedikit melenceng dari title okay. jadi kan kemaren tuh malem malem gue chat sama alya, della, anggi, sama temennya della. terus tuh kita MENGGILA BERSAMA gituu huakakak ngakak parah deh gue kalo chat bareng mereka. harus siap jasmani dan rohani kalo chat bareng anggi di conf. wkakakwkakawkaka. terus kita ngomongin Syekh Puji, Sekuntum Mawar Merah, Kambing dan Sapi, binatang" gitu lah, Dangdut, wkwk banyak deh gue lupaa. ngakap parah ga bisa berenti gue tadi malem. sayangnya gue off duluan udah disuruh tidur ck -,-

ohiya kemaren kan gue sial banget, pas idul adha gue ganonton acara penting di idul adha. ga ngeliat kaming kambing dipotong. terus abis pulang dari airport abis nganter kakak gue, sampe rumah, rumah udah sepi banget. kaya ga ada orang. terus bantuin ibu gue ngebakar sate kambing, malah badan gue yang bau kambing. -.- kemaren gue sia banget.

oke udah ah segitu aja males gue lagi sakit, ngurusin paper ribet banget ngeprint nya -___- byebye bloggerss see ya on my next post :D

tschüss, Putrey~



No comments:

Post a Comment