Wednesday, December 2

rusuuh woy!

holaaaaa bloggerrs yow i have a bad stroy you know, lets check out>

Jaman dahulu kala, hidup si PIGFACE yang tinggal digubuk tua dekat halte busway (apabae udah ah lanjut). nah nah tadi ya tuh si PIGFACE itu rusuuhhh banget. fyi, dia itu jelek mulutnya bau enek gue deket deket dia bwek. terus kan tadi or mau ada semacam ujian praktek soalnya kan ga ada tes tulisan gitu. katanya pak yudhi lago badmood jadi ngajarnya pake marah". anak cowo juga digituin soalnya. pas giliran anak cewe, kita disuruh senam dulu kan tuh. gue maju aja ke depan mimpin senam asal"an (wedeeeeeh) terus abis senam pak yudhi marah" soalnya tadi ada yang main main. nah pak yudhi katanya gamau ngajar lagi langsung pergi ke ruang or. NAHLO. bisa" gue gadapet nilai dah kalo gini. terus si PIGFACE nyalahin yang main main, apabanget deh padahal dia kan juga main main. semuanya juga bercanda. -_________-. terus kita rame" ke ruang or minta pak yudhi ngajar lagi. ehhhh taunya jadi disuruh bikin makalah tentang senam. dan isinya gaboleh sama! dikumpulin hari jumat. adoooooh capek gue dah bikin makalah -.- abis itu si PIGFACE dan temannya malah tambah nyalahin yang main main. gue kasian jadinya sama mereka, yang gak terima suruh bikin makalah cuman si PIGFACE dan temannya itu doang. semua anak cewe setuju aja gak apa apa kok, dasar anehhhh. terus gue ke kelas, tiba" si ******* nangis masa? terus dia ceritanya jadi pengen banggain ortu. apa nyambungnya? dan terus kita malah nyolot"an gitu (kita?) bla bla bla gue skip lagi males ngeblog nih besok ulangan geo sama mat perbandingan, remed fisika. mantepp deh fisika gue dapet 65, wooyy gila nilai terjelek gue sepanjang sejarah bersekolah di labschool tercintehh ini awawaw. udah ah geo tanggung mau di mantepin, abis itu ngerjain remed pisika, terus belajar perbandingan pak karman dolo yeaahh. mungkin lain waktu gue lanjutin posting ini haha ribet dah mau selesain posting atu doang. byebyee my lopely blog muah ai lop yu pull♥♥♥

tschüss, Putrey~

No comments:

Post a Comment