Friday, December 4

my lovely ELENDOFTH!

heyaaa, hari ini lagi sering buka komput padahal dikit lagi mau uas hahah, mungkin 'inilah saat terakhirku buka komputeeer' (ngalay lagu st12). gaje dah gue lagi error otak gue maaf. okeeh gue mau ceritain asal mula elendofth terciptaaa, sampe anak anaknyaa!

pertamakali gue masuk ke 7e, orang yang gue kenal cuman nabila diva maul aldho sama dzaki. gue bengong aja nyarii tempat duduk. eh gue jadi kenala sama devi terus setempat duduk sama dia deh. waktu itu gue ngeliat berlian sasa sama poppy kaya anak berandal (maaaaaaaaaaf :() soalnya gue dikasih tau sama diva kalian kalian itu berandal gitu maaaf yaaaaa :( terus tuh hari apa gitu si devi gamasuk sakit. jadinya gue nyarii tempat duduk lagi. akhirnya setempat duduk sama kinan terus kenalan.terus kan belakang kinan si dhea, sebelahnya vania. gue kenalan juga sama mereka. nah terus kita dituker" tempat duduknya sama pak yuro, gue jadi sebelah diva. abis itu udah beberapa lama pada protes minta dituker lagi, akhirnya yang terakhir gue deket nabila. terus sekarang gue malah tuker tuker sendiri jadi deket neysa haha. (kok malah nyeritain tentang gue ya?) oke langsung ke topik aja dehhh.

jadi tuh nama elendofth yang bikin itu si TRIA. kepanjangan elendofth itu= enormous class with exeptional student lead bye fun teacher. artinya, kelas yang besar dengan murid luar biasa dipimpin oleh guru yang menyenangkan. asek dah otak tria encer bisa bikin nama kelas. sebenernya nama kelas pilihannya waktu itu ada 4 atau 3 gitu. terus kita voting akhirnya kepilih elendofth. dan dan kelas gue tuh kelas yang paling akhir nemuin nama kelasss. pas voting tuh kelas sumpaah dehh berisiiiiikk banget huaha gue milih yang nomer 1(elendofth). teruus dari kemaren tuh udah ngerencanain bikin kaos kelaaaas. tapi belom jadi". yang bikin tuh dhea sama emir. kalo emir di upload ke fb. kalo dhea rahasiaaaaa. haha gue lebih suka punyanya dhea (maap mir). tapi tuhh kita belom jadi" -.- mudah"an tahun depan udah ada kaos kelasnya biar bisa dipake buat lari jumat!!

udahaan ahh capeks saya mau belajar, yang tentang anak anaknya kapan kapan aja yaaaaa setelah uasssss. bakal ga ngeblog lagi dalam minggu depan soalnya lagi uas. buhbyeeeeeeeee blogger i'll miss ya♥

tschΓΌss, Putrey~

No comments:

Post a Comment