Saturday, January 8

#2010memories

hai lagi! meskipun udah basi juga ya gapapalah, mau ngebahas memories di 2010!

cinta mati nih sm 2010, ga sampe mati juga sih, masih enakan 2009..dikit. tp 2010 dewa bangetttt. mulai dari februari:SAKSI! pertamakalinya dzfc ujan2an. super seruuuu mau ngulang lagi._. berhubung gue nanti ikut lagi saksi angkatan19 yaa lumayan lah wk-.- trsyaa di 2010 ada linjuu uooh\m/ gara2 fisik ga kuat akhirnya bbrp kali gue naik mobil, muntah sekali, nyaris pingsan 2x. stres ya fisik gue lemah banget:'( trsssss yang paling seru di 2010.......INVITAA!!!! uts aja sampe ga tenang gara2 gasabar mau invita wkwk. invita super sangat duper wooper seru, apalagi pas di biss. kelas jadi kompak gitu trs suka nntnin film serem dan berkat itu gue jd tmbh penakut....trmksh kawan yang ngusulin nyetel film horror-.-oke lanjut. jd yg paling seru pas di borobudur! ujan2an lagii yeaaah\m/ sikasik dzfc kemana perginya pasti ada ujannya~
abis ituu november ada pensi angkatan18 DezoitoForca! pensinya sukses, seru, gaul, dan ada part ujan2annya lagi wkwk. tp gue gaikut gara2 gabawa baju-,- abis itu tgl 18-19desember ada lkms khusus osis. seru juga cmn sayangnya gaada ujan2annya-.- gara2 lkms gue jd tmbh penakut gara2 ada jurit mlm wkwk. inget banget ada yg gini: "Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar...AAAAAAA" ngakak wkakak. trs outbondnya nyampe 15km gatau bnr apa engga tp emang jauh banget sampe plg lkms seluruh bdn sakit.
abis lkms, nothin special. liburan boring. beda jauh sm tahun 2009. semoga 2011 serunya sama kaya 2010, malah lebih amin! okede segini dulu pgn ngerjain pr ngeblog He-He rajin^^

Mhr:-)

No comments:

Post a Comment