Sunday, June 5

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ass. semua!!!! kangen w? kangen gak? kangen dong yaya hihi^^. duh sudah lama sekali ga buka blog, udah lumutan ckck abis males ngurusnya-.- eh banyak crt tapi gatau apa yang mau diceritain duluan.....okela baca aja>

Curhat dulu boleya, masaaaaaa udah mau kls9 omaigat. ntar harus ngurusin un, bljr terus, cari sma, bimbel, pm, lastrun, lepas jabatan (T.T), farewell, pelepasan, amt, ganti kelas, ganti wali kelas, haaaaaaa stres. gamau ganti kelasssss udah pewe meskipun sering rusuh. gamau ganti wali kelasssss ini udah super pewe wali kelas terbaik setelah pak yuro. gamau belajar terussss huw ini yang paling malesin. apalagi kalo sama bimbel, pengalaman deh dulu pas sd ikut quantum pulang malem nilai jd turun...smg yg ini engga deh ihi amin. gamau lepas jabatan w...susah dapetinnya pake rekrutmen segala, sampe pake acara 2x nyaris pingsan pas linju.... aaaaa pokoknya gamau cpt2 naik kls9 deh udah enak banget skrg. maaf banyak curhat, udah lama ga curhat nih w haha-_-

ehiya kmrn w liburan loh nginep di shangri-la gratisan cuman semalem sih tapi asikkk. jadi kmrn check in ke hotel jam2, bawa rombongan seabrek (ghazy, kalysta, alya). trs sampe sana ngalay dulu guling2an di tmpt tidur abis itu.........RENANG!!! meskipun renangnya cuman renang biasa tp gue udah nyaris 1/2 tahun gaberenang ,ey. kan lumayan bikin tinggi hwhw. renangnya lumayan lama, sblm maghrib udah balik ke kamar mandi lalala abis itu solat. abis rapih semua, kita makan mlm di GI gara2 gaada makanan. pokoknya kalysta pake rusuh segala pgn ikut mbl gue dan alya ikut2an kakaknya, akhirnya mobil gue umpel2an sedangkan mobil ghazy plong. sampe sana makan di foodhall abis itu liat2 bentar di seibu abis itu ke gramed deh. berhubung tmpt pensil gue ilang semua, gue beli alat tulis sama novel kalo abang beli buku gajelas. abis ituu liat2 sebentar trus pulang gara2 udah pada capek akibat renang tadi. sampe hotel, beres2 gitu trs siap tidur. sblm tidur, gue ngecek hp dan ternyata syifa bbm katanya tmpt pensil gue yg ketinggalan dia bawain...........................................percuma gue beli alat tulis ckckckckck. udahlah bodo amat rezeki wqwq. besoknya gue molor sampe jam 10an trs mandi dll abis itu check out deh. hiks bentar banget ya pdhl tempatnya enak.

segitu duluya pdhl masih pengen berkicau nih, berhubung pr kumon masih bejibun dan dimarahin jadi udahan dulu, babay!! :*

Mhr!

No comments:

Post a Comment