Tuesday, June 7

GAK GAK GAK KUAT~

Halo! Blogging from mobile nih w...oh gaada yg nanya ya haha-_- yaampun w gakuat bgt nih... Sama sikucrit ampun gakuat banget. Dia terlalu kyuti. Tadi aja dia abis mandi pake handuk ke dpn tv nari2 sampe handuknya dilepas2. Ohemjih banget telanjang mamen. Karna w merasa harus diabadikan moment nya, jadi gue rekam. Berhubung dia punya jiwa artis sama kaya kakaknya, pas liat gue rekam dia langsung tambah heboh narinya sambil nyanyi2 dan makin hot maygat o.o gak kuat gue liatnya...ngefly HAHAHA gajelas-_- ih yowloh gak kuat gue serius gatahan terlalu kyuti dia sampe bisa bikin ganafas saat pandangan pertama (ohsalah). Minta digepengin. Kalo sendirian suka ngmng sendiri, nyanyi sendiri, akting sendiri, emg ya bakat banget jadi artis. Pokoknya gue doain ajalaya biar beneran jd artis, biar bakatnya tersaluri. Kan lumayan punya sepupu artis hwhw ‎​Ơ̴͡.̮Ơ̴͡.

Ohiyaaaa masaya td aku dikasih kado sama kinan devi lana neysa shovy berupa boneka little green men dan tmpt pensil toy story. Aaaaa senang sekali. Skrg aja lgmnya lagi gue pegangin trs hihi^^ trs tmpt pensilnya berguna sekali, soalnya tmpt pensil gue lenyap ntah kemana... Terimakasih lagi kawan2ku yang paling kusayangi dan kubanggakan, LABSCHOOL!!!! Haha, segini duluya, mau bljr pkn. Wish me luckkk buat susulan bsk. Samasekali gangerti soalnya hehe, smg dapat kesempatan untuk bekerja bersama lana dan bagas bsk amiin wkwk. Babay! :}

Mhr :]

No comments:

Post a Comment