Saturday, June 11

Stressing out

Haaaaaaiiiiiiii! Tauga tauga, senin ukk loh. Udh tau kan? Sip hahahahaha stres. Ahgila stres bgt gue yaampun pgn tidur gabs harus bljr. Kalo ga bljr ntr dimarahin di ceramahin lebe gile. Materi ukk buat senin aja 13 bab gile, dan skrg gue baru bljr 1 bab.....mantep kan. Makin strs soalnya harusnya jam segini gue harus udh selesai 3bab, smntr skrg baru mulai bab ke2. Mau diapain gua ntr??? Paling diceramahin. Hhh lebe bgt sih pake ngebanding2in katanya udh pada bljr lalalala yakali udh pada bljr, kmrn aja gue tanyain pd mls. Ye sotoy bgt bsnya cmn ceramah, mending ikutan lomba ceramah aja kalo mau ngmgn trs. Sekalian deh beli esia ngoceh tuh sana celoteh ke tmntmn L. Strs diginiin. Auaaaah jd eteb, bye ya wish me luck for 5days of last term exams!!! Wishhhh meeee luckkkkkkk. Gbyee:»
Mhr.

No comments:

Post a Comment