Tuesday, November 8

AMT DezoitoForça♡

Tanggal 27-29 kemarin saya dan DZFÇ mengikuti kegiatan Raising The SUN. Acara itu adalah untuk memotivasi kelas 9 dalam menghadapi Ujian Nasional.

Hari pertama, hari kamis, kami mengadakan tes diagnostik untuk penempatan kelas pendalaman materi. Setelah itu ada membukaan Raising The SUN di auditorium. Kita juga bertemu alumni-alumni SMP Labschool yang sukses. Setelah itu kami puiang ke rumah masing-masing untuk mempersiapkan acara keesokan harinya, yaitu pergi ke sukabumi.

Hari kedua, hari jumat, kami berangkat menuju sukabumi. Sesampainya di sana, kami disambut oleh snack. Setelah itu kami mengambil kunci kamar dan menaruh barang-barang serta mengambil alat-alat yang diperlukan untuk materi pertama dan kedua kami di sana. Narasumber materi kedua adalah Dik Doank. Ia menjelaskan materi dengan sangat seru. Setelah itu kami solat jum'at dan makan siang. Setelah itu kami mengikuti materi selanjutnya tentang motivation training dengan sumber-sumber yang seru. Setelah itu kami diberikan waktu bebas dari jam 17.30 hingga 20.00. Setelah mandi, makan, dan lain-lain, kami kembali mengikuti materi selanjutnya. Setelah selesai, kami dipersilahkan untuk tidur.

Hari ketiga, hari sabtu, kami diberi waktu bebas hingga jam 9 pagi untuk mandi, sarapan, packing dan lainnya. Anak laki-lakinya bermain cebur-ceburan di kolam renang. Kegiatan tersebut sangat seru. Setelah semua rapih, kunci kamar kami dikembalikan, koper-koper kami dimasukkan ke bis lagi dan kami siap untuk mengikuti materi terakhir yaitu membuat proposal hidup. Kami juga di tes tentang cara belajar. Setelah selesai membuat proposal hidup, kami disuruh untuk naik di atas kursi dan meneriakkan proposal hidup kami. Setelah selesai, kami voting untuk ketua angkatan yang baru karena ketua angkatan kami yang lama adalah anak aksel dan sekarang sudah sma. Setelah sudah sepakat, maka ketua angkatan kami yang baru adalah Irsa. Kami juga menetapkan target rata-rata nilai UN DezoitoForça. Setelah melewati penutupan oleh Pak Ali, kami dipersilahkan untuk menaiki bis masing-masing dan kami pulang ke Labschool. Selesailah kegiatan terakhir kami, pokoknya AMT seru banget!!! Aku sayang DZFÇ <3

Tugas TIK

No comments:

Post a Comment